fbpx
The Parc pool
50m Olympic Swimming Pool The Parc
+62 21 749 8999
News 14/07/2020

Kriteria Tempat Hangout Terbaik yang Populer di Kalangan Milenial

Milenial selalu saja tahu mana tren-tren yang sedang booming, terutama tren tempat hangout yang terbaru dan menyenangkan. Soal selera, milenial tak perlu diragukan lagi: mereka selalu tahu mana tempat terbaru dan terbaik untuk berkumpul. Bahkan, milenial memiliki kriteria tersendiri untuk menentukan tempat hangout mana yang seru untuk dikunjungi. Supaya tidak penasaran, cek sendiri kriteria tempat hangout populer ala milenial berikut:

  1. Tersedia Wi-Fi

Jaringan internet yang cepat dan lancar merupakan salah satu hal terpenting yang harus tersedia di tempat hangout. Dengan adanya Wi-Fi, pengunjung dapat bebas mengakses internet dan media sosial, sehingga mereka dapat membagikan lokasi dan pengalaman hangout pada orang lain. Oleh karena itu, milenial yang kebanyakan aktif di media sosial lebih tertarik dengan tempat hangout yang menyediakan Wi-Fi gratis serta lancar.

  1. Tempat yang unik dan nyaman

Desain interior dan dekorasi tempat hangout yang populer di kalangan milenial biasanya tampak unik, menarik, dan instagramable. Milenial suka membagikan pengalaman mereka secara online di media sosial. Oleh karena itu, mereka memilih untuk berkumpul di tempat yang tak hanya nyaman, tetapi juga indah agar mereka dapat membagikan konten menarik di sosial media.

  1. Menu hidangan yang lezat

Bukan milenial namanya bila tidak suka berwisata kuliner. Seperti gaya mereka yang unik dan modern, milenial juga punya selera kuliner yang tak perlu diragukan lagi. Mereka biasanya pandai memilih tempat hangout yang menyediakan menu hidangan dengan rasa yang lezat dan dengan harga terjangkau. Semakin enak menu yang ditawarkan, semakin populer tempat tersebut di kalangan milenial.

Mencari tempat hangout terbaik yang menyediakan area untuk bersantap dan bersenang-senang secara lengkap kini dapat terwujud: SouthCity Square sudah tersedia untuk Anda sebagai pusat hiburan dan kuliner terlengkap serta terbaik di Selatan Jakarta. Apa pun yang Anda inginkan mulai dari beraneka ragam makanan ‘kekinian’ hingga makanan tradisional, masakan khas Indonesia maupun dari luar negeri, gurih ataupun manis, semuanya bisa Anda temukan dalam satu area terintegrasi. Selain menyediakan berbagai macam kekayaan kuliner, SouthCity Square juga dibangun dengan desain yang sangat cantik dan elegan, serta terletak sangat strategis dan dapat diakses dengan mudah dari Jakarta Selatan, Tangerang Selatan, dan Depok. SouthCity Square merupakan tempat hangout kekinian berikutnya yang akan menjadi salah satu tempat hiburan dan kuliner utama di Selatan Jakarta, tempat Anda dapat bersantai dan makan dengan mudah, terutama untuk milenial yang sedang mencari tempat bersenang-senang baru bersama teman-teman dan keluarga.

Related News