fbpx
The Parc pool
50m Olympic Swimming Pool The Parc
+62 21 749 8999
News 06/07/2020

Ingin Menyewa Apartemen? Perhatikan Dulu Hal-hal Berikut!

Menyewa sebuah apartemen memiliki keuntungan tersendiri, terutama bagi Anda yang baru mulai berkarir, memulai keluarga, maupun Anda yang masih berkuliah. Selain harganya yang lebih terjangkau, proses menyewa juga praktis, cocok bagi Anda yang senang melakukan segala hal dengan efektif. Namun, sebelum Anda setuju untuk menyewa sebuah apartemen, pastikan bahwa Anda sudah mengetahui segala hal terkait dengan kontrak dan pembayaran. Berikut hal-hal yang perlu Anda perhatikan sebelum menyewa sebuah apartemen:

  1. Pemilik yang terpercaya dan berkas yang lengkap

Sebelum memutuskan untuk membayar uang sewa, pastikan bahwa apartemen dimiliki oleh seseorang yang terpercaya. Anda bisa mencoba untuk mencari tahu reputasi pemilik dengan mengecek internet, bahkan meminta menunjukkan surat tanda kelakuan baik yang dikeluarkan oleh pihak berwenang bila dirasa perlu. Selain itu, perhatikan bahwa apartemen sudah dibeli secara legal dan resmi dengan mengecek kelengkapan berkas terkait.

  1. Perhatikan apa saja yang harus dibayar

Seringkali harga sewa yang ditawarkan kepada Anda belum termasuk dengan biaya tambahan. Pastikan dan cek ulang apa saja yang wajib Anda bayar dan hitung kembali berapa jumlahnya setelah ditotal. Hal ini penting agar Anda mengetahui dan membayar biaya sesuai dengan harga yang dijanjikan dan dalam tempo waktu yang disetujui, sehingga Anda dapat menempati apartemen dengan tenang nantinya.

  1. Ketahui peraturan soal perawatan dan dekorasi

Anda wajib mengetahui persetujuan mengenai perawatan hunian serta kebijakan untuk mendekor ulang apartemen yang disewakan. Misalnya, bila terjadi kerusakan, siapa yang akan menanggung dan prosedur seperti apa yang harus dilakukan. Anda juga harus menanyakan pemilik bila hendak mendekorasi apartemen dan memastikan bahwa tindakan Anda tepat dan disetujui olehnya.

Bagaimana? Apakah Anda sudah mengetahui apa saja yang harus dilakukan sebelum menyewa apartemen? Selain beberapa hal di atas, Anda juga harus memastikan hal lainnya, yaitu kualitas, fasilitas, dan reputasi apartemen yang akan disewa. Anda tentu ingin tinggal di apartemen dengan kualitas terbaik yang lengkap dengan segala fasilitas bukan? Bila Anda masih bingung mencarinya, Anda dapat berhenti sekarang, karena apartemen yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda kini telah hadir di Selatan Jakarta. The Parc adalah apartemen urban modern yang dibangun sebagai solusi hunian masyarakat masa kini. Dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas hidup setiap penghuninya, The Parc merealisasikan janjinya dengan menyediakan berbagai fasilitas terbaik seperti coworking space yang luas dan nyaman, kolam renang ukuran Olimpiade, lapangan basket dan badminton, jogging track, dan 75% area hijau yang mampu membuat Anda hidup tentram dalam suasana alam yang menyegarkan. Berjarak hanya 20 menit dari Mal Pondok Indah dan 15 menit dari MRT Lebak Bulus, lokasinya sangat strategis bagi Anda yang sedang bekerja maupun bekeluarga. Miliki unit The Parc saat ini juga dengan promo #HunianSecangkirKopi Rp 99.000 per hari dengan mengunduh brosur kami dan mengunjungi situs web resmi The Parc.

Related News