fbpx
Shophouse
Apartment
Commercial
The Parc pool
50m Olympic Swimming Pool The Parc
+62 21 749 8999
Berita 25/06/2020

Tiru Dekorasi Apartemen Legendaris Dari Serial TV Populer Ini!

Jujur saja, menonton serial TV kesukaan pasti pernah membuat merasa Anda ingin masuk ke dunia tokoh yang berada di dalamnya bukan? Anda juga mungkin pernah dibuat penasaran dengan tempat-tempat yang ditampilkan dalam serial TV tersebut, terutama tempat tinggal dari tokoh utama.  Mulai dari apartemen kota New York milik Monica Geller dari serial TV Friends hingga apartemen super mewah milik Frasier Crane dalam serial TV Frasier, berikut beberapa apartemen iconic hunian tokoh-tokoh dalam serial TV internasional yang dapat dijadikan inspirasi bagi apartemen Anda:

  1. Apartemen Monica dan Rachel

Siapa yang tidak kenal dengan serial TV Friends? Meski ditayangkan 26 tahun yang lalu, serial TV asal Amerika Serikat ini masih memiliki banyak penggemar setia hingga saat ini. Salah satu hal paling khas dari serial TV ini adalah tokoh Monica dan Rachel yang tinggal bersama di sebuah apartemen di New York. Apartemen Monica dan Rachel yang didominasi warna ungu ini tampak luas dan memiliki suasana yang sangat homey. Anda bisa mencontoh desain apartemen yang menggunakan warna mencolok pada dinding dan warna netral pada furnitur untuk membuat apartemen Anda tampak tidak membosankan, nyaman, dan kreatif.

  1. Apartemen Ted Mosby

Seperti Friends, serial TV How I Met Your Mother juga dianggap sebagai salah satu acara paling sukses sepanjang sejarah perfilman Amerika Serikat. Oleh karena itu, banyak orang juga pasti sudah sangat familiar dengan hunian milik tokoh utama cerita, yaitu Ted Mosby. Apartemennya memiliki nuansa hangat yang didominasi oleh warna-warna musim gugur. Anda dapat meniru pemilihan warna dari apartemen Ted, yaitu warna cokelat, oranye tua, merah, dan hijau tua pada furnitur apartemen Anda untuk mendapatkan suasana hangat dan nyaman.

  1. Apartemen Frasier Crane

Terletak di Seattle, apartemen dalam serial TV Frasier dilengkapi dengan furnitur super mewah dengan desain modern khas hunian perkotaan. Apartemen minimalis bernuansa putih dan krem ini memiliki jendela raksasa yang menghadirkan pemandangan kota dan langit yang sangat indah. Anda bisa mendapatkan suasana kemewahan apartemen Frasier di hunian pribadi dengan menggunakan warna netral pada furnitur. Gunakan juga karpet di ruang tamu Anda dan jangan terlalu banyak meletakkan barang dalam satu ruangan agar selalu tampak bersih dan berkelas.

Bagaimana? Apakah Anda pernah berangan-angan untuk memiliki apartemen seperti dalam serial TV di atas? Jangan hanya menjadi angan-angan saja! Impian Anda untuk memiliki apartemen yang indah dan nyaman sangat mungkin untuk diwujudkan, apalagi dengan dibangunnya The Parc sebagai hunian urban modern di Selatan Jakarta. Bila Monica dan Rachel tinggal di New York, Anda dapat tinggal di The Parc yang berbatasan dengan tiga kota besar sekaligus: Jakarta Selatan, Tangerang Selatan, dan Depok. Selain letaknya yang strategis sebagai salah satu apartemen Jakarta, The Parc juga terletak dalam kawasan superblok 57 hektar SouthCity yang memiliki tempat-tempat hangout hits terbaik seperti SouthCity Square dan Food Hive. Bayangkan bila Anda memiliki unit The Parc bersama teman kantor atau teman kampus, dijamin setiap weekend akan lebih seru dihabiskan untuk hangout bersama. Wah, sudah seperti tokoh dalam Friends saja nih!

Related News