fbpx
Shophouse
Apartment
Commercial
The Parc pool
50m Olympic Swimming Pool The Parc
+62 21 749 8999
Berita 01/07/2020

Tetap Dekat Meski Tak Bersama: Bersosialisasi Di Masa New Normal

New normal adalah istilah yang digunakan di zaman sekarang untuk merujuk pada kebiasaan-kebiasaan baru yang dilakukan untuk menyesuaikan dengan keadaan pandemi COVID-19. Anda yang terbiasa pergi ke kantor untuk bekerja atau pergi ke kampus untuk kuliah kini harus berdiam diri di rumah untuk membantu mengurangi penyebaran virus. Beberapa orang mungkin mulai merasa gelisah karena harus berdiam diri di rumah tanpa interaksi sosial. Tak perlu kuatir, beberapa tips berikut ini dapat Anda lakukan agar dapat ‘bertemu’ dengan teman meski tetap berada di rumah:

  1. Lunch date via panggilan video

Setelah sekian lama tidak bertemu sahabat tercinta, pasti Anda sangat merindukan kegiatan yang biasanya dilakukan bersama. Contohnya saja makan siang bersama. Sekarang, Anda tidak perlu keluar rumah untuk bisa menikmati makan siang bersama. Manfaatkan gadget dan teknologi yang Anda miliki di rumah untuk membuat panggilan video bersama teman-teman tercinta saat sedang menikmati istirahat makan siang. Meski tidak bertemu secara langsung, Anda masih dapat menikmati makan siang ditemani obrolan dan candaan teman tersayang.

  1. Streaming film bersama teman

Selama masa new normal, banyak gedung-gedung besar yang tutup untuk mencegah adanya kerumunan orang, termasuk mall dan bioskop tempat Anda biasa hangout bersama teman. Tak perlu kecewa, karena Anda dapat mencoba untuk streaming film bersama dari rumah masing-masing. Kini, banyak aplikasi pemutar film yang membuat fitur nonton film bersama sambil melakukan panggilan video. Tak perlu mengantri lama di bioskop dan keluar rumah, Anda sudah bisa menikmati waktu menyenangkan bersama teman dari rumah masing-masing.

  1. Saling mengirim hadiah

Bila Anda merasa sangat rindu kepada teman dan saudara yang jauh, Anda dapat mengirimkan paket berisi hadiah kecil kepada mereka. Anda dapat memasak masakan favorit mereka atau memanggang kue kecil yang dapat dikirimkan dengan jasa pengiriman barang. Selain mengirim makanan, Anda juga bisa mengirim hadiah kecil lainnya seperti cinderamata kecil yang mereka sukai. Dengan begini, Anda dapat tetap merasa dekat dan akrab dengan teman meski kini jarang bertemu.

Memang tidak mudah menyesuaikan diri dengan keadaan yang baru. Banyak hal-hal yang tidak berjalan dengan lancar selama pelaksanaan new normal sehingga menimbulkan kekhawatiran. Selain kehidupan sosial, pandemi COVID-19 juga menghambat dunia bisnis dan investasi. Banyak tipe investasi yang jatuh pada saat ini, tetapi tidak dengan investasi properti. Meski sedang menghadapi pandemi, berinvestasi di bidang properti masih dapat memberi keuntungan bagi Anda. Kebutuhan akan hal-hal lain seperti pariwisata memang menurun, tetapi semua orang masih membutuhkan tempat tinggal sebagai kebutuhan fundamental.

Manfaatkan masa-masa new normal untuk berinvestasi di bidang properti karena dapat memberikan keuntungan jangka panjang bagi Anda. Salah satunya adalah dengan membeli hunian apartemen yang sekarang masih ramai peminat. The Parc sebagai apartemen Jakarta Selatan modern dapat menjadi opsi terbaik bagi Anda. Selain diminati karena lokasinya yang strategis, The Parc juga selalu hadir dengan berbagai promosi serta cicilan menarik yang tidak memberatkan calon penghuni. Jangan sampai terlarut dalam keadaan masa kini dan mulai pikirkan masa depan yang terbaik untuk Anda.

Related News