fbpx
Shophouse
Apartment
Commercial
The Parc pool
50m Olympic Swimming Pool The Parc
+62 21 749 8999
Berita 01/11/2019

Sudut Pandang SouthCity Terhadap Digital Branding

Peony Tang selaku Direktur dari PT. Setiawan Dwi Tunggal hadir sebagai salah satu nara sumber dalam acara talkshow yang bertajuk “The Future of Branding: How to connect with customers” di event Lamudi x Facebook 2019 yang berlokasi di head office Facebook Jakarta, hari Kamis 31 Oktober 2019 kemarin.

Dalam event ini dijelaskan bagaimana cara membangun dan pentingnya sebuah branding dari sudut pandang serta pengalaman masing-masing top pemain di berbagai bidang, seperti Peony Tang selaku Direktur dari PT. Setiawan Dwi Tunggal dari projek kawasan 57 hektar paling berkembang di Selatan Jakarta, SouthCity; Nicoline Patricia selaku creator / influencers / photographer yang karyanya sudah go international; serta Lamudi sebagai situs pencarian properti salah satu terbesar di Asia; dan Facebook sebagai media social terbesar di dunia sekarang ini.

Antusias peserta akan event tampak terlihat dari banyaknya peserta yang hadir dan banyaknya pertanyaan selama acara, seperti beberapa properti developer lainnya baik dalam maupun luar negeri, dan media online serta offline yang ingin mengetahui lebih jauh dan mendalam mengenai topik talk show kali ini.

Related News