fbpx
Shophouse
Apartment
Commercial
The Parc pool
50m Olympic Swimming Pool The Parc
+62 21 749 8999
Berita 13/07/2020

Sistem Keamanan Apartemen Modern: Hidup Tenang Dan Nyaman Setiap Hari

Tinggal di perkotaan memiliki banyak risiko, baik untuk Anda yang tinggal sendiri maupun Anda yang tinggal bersama keluarga. Namun, risiko tersebut tak perlu Anda alami bila Anda tinggal di daerah dan di hunian yang tepat. Apartemen merupakan salah satu pilihan hunian yang dapat memberikan jaminan keamanan dan ketenangan bagi hidup Anda. Berikut adalah beberapa sistem keamanan yang disediakan apartemen masa kini untuk membuat hidup penghuni lebih tenang dan aman:

  1. Sistem akses kartu

Digunakan untuk masuk ke dalam apartemen, sistem keamanan dengan akses kartu membuat hunian Anda lebih eksklusif dan personal. Akses kartu dapat menjamin bahwa setiap kendaraan dan setiap orang yang masuk ke dalam area apartemen merupakan penghuni yang sah. Oleh karena itu, Anda bisa tidur tenang setiap malam karena tak ada orang asing yang dapat masuk dan menganggu kehidupan penghuni.

  1. CCTV

Apartemen modern pasti memiliki sistem keamanan canggih berupa CCTV aktif yang dipasang di setiap lantai. Tujuannya adalah mengawasi siapa saja yang masuk dan mendeteksi adanya kegiatan mencurigakan. Sistem keamanan CCTV terbukti sangat efektif dalam melindungi keamanan penghuni, sehingga sistem keamanan ini menjadi wajib diterapkan untuk setiap apartemen modern.

  1. Personil keamanan terlatih

Terakhir dan terpenting, keamanan apartemen Anda bergantung kepada adanya personil keamanan yang terlatih dan setia melayani setiap penghuni. Anda kini tak perlu khawatir akan keamanan karena bila Anda merasa terganggu atau tak nyaman ketika berada di hunian, Anda dapat langsung menghubungi personil keamanan yang berjaga 24 jam untuk Anda. Setiap personil biasanya memiliki jadwal berkeliling apartemen, sehingga setiap area dipastikan aman setiap saat.

Sebuah tempat tinggal memang sudah sepantasnya memberikan rasa aman dan nyaman untuk setiap penghuninya. Jangan sampai Anda merasa tidak aman di tempat tinggal Anda sendiri. Oleh karena itu, pilihlah hunian yang tepat dan terpercaya agar keamanan selalu terjaga. The Parc adalah apartemen Jakarta Selatan yang terletak di daerah yang asri, indah, dan nyaman, jauh dari segala tindak kriminal, bahkan banjir yang sering melanda kawasan Jabodetabek.

Apartemen kami selalu dilengkapi dengan sistem keamanan terbaik agar Anda dapat hidup dengan nyaman setiap hari, tanpa kekuatiran sekecil apa pun. Dengan adanya sistem keamanan yang terbaik pula, kami memastikan agar hunian Anda hanya menjadi milik Anda: setiap orang yang lalu lalang akan diperiksa sehingga Anda dapat menikmati setiap fasilitas secara eksklusif, hanya antara Anda dan penghuni lainnya. The Parc adalah hunian terbaik yang dibangun dengan memikirkan kesejahteraan hidup setiap penghuni, cocok untuk Anda yang memiliki impian untuk hidup tenang setiap harinya.

Related News