fbpx
The Parc pool
50m Olympic Swimming Pool The Parc
+62 21 749 8999
Berita 18/06/2020

Selebriti Papan Atas Yang Memilih Apartemen Sebagai Hunian

Belakangan ini, kita sering dihebohkan dengan berita kemewahan rumah selebriti. Namun, ternyata tak jarang ada beberapa selebriti yang memilih untuk menetap di apartemen. Kabarnya, mereka memilih apartemen sebagai tempat tinggal karena letaknya yang strategis di tengah kota besar, serta fasilitas dan keamanan yang sangat terjaga, sehingga mereka dapat hidup dengan tenang sambil menjaga privacy. Berikut beberapa selebriti Hollywood yang memiliki hunian apartemen:

  1. Alec Baldwin

Aktor dan paman dari Hailey Baldwin ini tinggal di apartemen mewah seharga 12.5 juta dollar Amerika. Apartemen mewah ini terletak di pusat Greenwich Village dan dibeli oleh Baldwin sejak 2011 lalu. Dengan desain minimalis, apartemen ini dilengkapi dengan empat kamar tidur dan empat kamar mandi, serta didominasi oleh warna netral.

  1. Kevin Spacey

Aktor senior Kevin Spacey ternyata juga merupakan penggemar dari hunian mewah perkotaan. Ia pernah menetap di apartemen mewah yang terletak di Tribeca, New York. Apartemen ini menempati dua lantai teratas di sebuah bangunan kondominium dengan lima tower apartemen. Ia membeli apartemen ini dengan harga 5 juta dollar Amerika pada tahun 2008.

  1. Leonardo DiCaprio

Meski memiliki rumah dan beberapa hunian lainnya, DiCaprio dahulu memilih untuk menetap di apartemen yang terletak di pusat kota. Ia membeli unit apartemen mewah di bangunan ramah lingkungan yang terletak di Riverhouse. Apartemen yang tersembunyi dari hiruk pikuk kota ini cocok sekali menjadi tempat bersantai dan menyendiri. DiCaprio membelinya seharga 3.67 juta dollar Amerika pada 2008 lalu.

  1. Natalie Portman

Sesuai dengan penampilannya yang selalu elegan, apartemen Portman juga didesain dengan penampilan yang manis dan berkelas. Didominasi oleh warna biru dan putih yang segar, apartemen mewah ini terletak di Manhattan, New York. Kabarnya, ia membeli apartemen ini seharga 6.55 juta dollar Amerika.

Apartemen memang kini telah menjadi hunian idaman seluruh kalangan, bahkan selebriti papan atas pun tertarik untuk membeli dan tinggal di apartemen. Selain berkelas dan memiliki standar keindahan tersendiri, apartemen juga memiliki letak yang strategis di pusat kota, cocok untuk masyarakat urban dengan mobilitas tinggi. Tak perlu menjadi artis papan atas, Anda juga dapat memiliki keuntungan yang sama dengan beberapa selebriti di atas. The Parc dapat menjadi solusi hunian mewah dan berkelas yang terletak di selatan Jakarta yang strategis dan dekat dengan pusat bisnis serta komersial lainnya. Selain itu, The Parc juga menjadi bagian dari kawasaan SouthCity, artinya Anda dapat sekaligus menikmati fasilitas lengkap dan kemewahan yang diberikan oleh SouthCity bila Anda menetap di The Parc. Bagian terbaiknya adalah, semua kemewahan ini dapat menjadi milik Anda dengan harga yang terjangkau dan cicilan yang pas, menyesuaikan dengan pemasukan Anda.

Related News