fbpx
Shophouse
Apartment
Commercial
The Parc pool
50m Olympic Swimming Pool The Parc
+62 21 749 8999
Berita 14/07/2020

Pewangi Ruangan Dengan Aroma Unik Untuk Apartemen Anda

Memiliki hunian yang tenang serta nyaman merupakan impian setiap orang. Suasana hunian yang menyenangkan mampu meningkatkan mood serta membuat Anda lebih bersemangat. Salah satu hal yang membuat hunian Anda semakin nyaman adalah aroma. Anda tentu tak betah berlama-lama di sebuah tempat dengan aroma yang tidak sedap bukan? Oleh karena itu, ciptakan suasana menyegarkan di tempat tinggal Anda dengan berbagai pewangi ruangan beraroma unik berikut:

  1. Aroma alam

Wangi pohon di pegunungan, laut di pantai, rumput segar di pagi hari, dan bunga di ladang segar kini dapat tersedia di ruangan Anda setiap saat. Pewangi ruangan dengan aroma yang terinspirasi dari alam mampu membuat Anda merasa lebih relaks. Anda dapat menemukan pengharum ruangan serupa di supermarket terdekat maupun di online shop sesuai dengan keinginan Anda.

  1. Aroma makanan

Belakangan ini, aroma makanan sedang populer dijadikan sebagai pewangi ruangan. Mulai dari wangi buah-buahan seperti stroberi atau jeruk, hingga wangi makanan lain seperti cokelat, kopi, bahkan wangi es krim ternyata dapat diubah sedemikian rupa sehingga menjadi sebuah pengharum ruangan. Jenis aroma ini cocok untuk Anda yang bosan dengan suasana hunian yang biasa-biasa saja serta menginginkan adanya perubahan yang unik.

  1. Aroma benda sehari-hari

Pernah membayangkan bahwa aroma kertas dalam sebuah buku baru bahkan aroma uang setelah dicetak dapat memenuhi ruangan Anda? Dengan adanya kemajuan fasilitas, muncullah inovasi unik dan modern untuk membuat pewangi ruangan dengan aroma dasar benda yang Anda temukan sehari-hari. Pewangi ruangan semacam ini memang belum lazim digunakan, tetapi bila Anda penasaran, Anda dapat menemukannya di online shop dan mencoba merasakan sendiri sensasinya.

Perlu lebih dari sekedar aroma wangi saja untuk membuat seseorang betah berada di tempat tinggalnya sendiri. Rasa aman, nyaman, dan damai juga merupakan faktor penting yang harus ada di setiap hunian. Dengan komitmen dan tujuan untuk meningkatkan kesejahteraan hidup masyarakat di selatan Jakarta, hadir The Parc sebagai apartemen coliving yang mampu mewujudkan impian Anda memiliki hunian yang aman, nyaman, dan berkualitas. Dengan campur tangan para profesional yang sudah bertahun-tahun berkarir di bidang properti, The Parc dibangun dengan fasilitas terbaik dan desain modern yang cocok untuk Anda yang mendambakan hunian yang tak hanya indah, tetapi juga tentram.

Related News