fbpx
The Parc pool
50m Olympic Swimming Pool The Parc
+62 21 749 8999
Berita 04/07/2020

Manfaat Coworking Space Bagi Anda Yang Aktif Merintis Bisnis

Setiap bisnis sukses memiliki kisah awal yang menarik untuk diceritakan. Sebagai seseorang yang sedang merintis bisnis, Anda pasti ingin memulai karir dengan sempurna agar dapat berkembang menjadi bisnis sukses nantinya. Beruntung bagi Anda yang merintis bisnis di zaman modern sebab kini tersedia banyak fasilitas yang dapat memudahkan Anda, salah satunya adalah sarana coworking space yang kini banyak digandrungi anak muda dan orang dewasa sebagai pengganti kantor. Berikut adalah manfaat coworking space bagi Anda yang sedang merintis bisnis:

  1. Harga yang terjangkau

Ketika Anda sedang memulai untuk membangun bisnis dari nol bersama dengan tim, Anda mungkin membutuhkan kantor sebagai tempat bekerja. Namun, menyewa maupun membeli ruangan kantor terasa sangat mahal saat ini. Coworking space dapat menjadi alternatif dari kantor yang memberikan harga sewa yang lebih murah, bahkan dengan pilihan yang bervariasi dari sewa harian hingga bulanan. Anda juga dapat menghemat biaya operasional lain seperti listrik, air, dan biaya perawatan sehingga Anda dapat lebih fokus mengembangkan bisnis.

  1. Lebih fleksibel

Bila Anda bekerja di coworking space, Anda dapat memilih waktu bekerja yang sesuai dengan sesuka hati. Dengan variasi metode pembayaran harian maupun bulanan, Anda juga tak perlu terikat komitmen untuk harus terus membayar biaya perawatan rutin. Selain itu, letaknya yang strategis juga dapat membantu mempercepat pekerjaan Anda serta tim yang terlibat.

  1. Lengkap dan nyaman

Tak dapat dipungkiri lagi, coworking space selalu memiliki fasilitas terlengkap dan nyaman. Tatanannya yang tak seperti kantor tradisional mampu memberikan perasaan tenang bagi Anda ketika bekerja. Selain itu, Anda juga tak perlu kuatir soal adanya sarana seperti kamar mandi yang bersih, internet yang kencang, serta fasilitas lainnya seperti pendingin ruangan dan furnitur berkualitas. Semuanya sudah disediakan dan tinggal digunakan saja.

Setelah membaca artikel di atas, kini Anda sudah mendapatkan gambaran betapa menguntungkannya bekerja di coworking space. Nah, sekarang bayangkan bila coworking space beserta segala fasilitasnya tersebut berada di hunian Anda. Pekerjaan Anda dijamin cepat selesai karena letaknya yang dekat dengan tempat tinggal. The Parc adalah apartemen selatan Jakarta yang menyediakan fasilitas tersebut. Sekarang ini, tak banyak apartemen yang memberikan fasilitas untuk bekerja karena hanya fokus membangun tempat untuk tinggal. The Parc adalah pilihan terbaik diantara apartemen Jakarta Selatan dan apartemen Tangerang Selatan lainnya. Selain memerhatikan kenyaman hidup pribadi Anda, The Parc juga memerhatikan kehidupan profesional Anda dengan menyediakan sarana coworking space terbaik dan terlengkap tempat Anda dapat berkreasi dan bekerja dengan nyaman.

Related News