fbpx
Shophouse
Apartment
Commercial
The Parc pool
50m Olympic Swimming Pool The Parc
+62 21 749 8999
Berita 20/07/2020

Keuntungan Tinggal Bersama Roommate

Bagi beberapa orang, tinggal bersama dengan orang lain adalah hal yang lebih menyenangkan dibandingkan dengan tinggal sendiri. Zaman sekarang ini, sering terdapat banyak orang yang menyewa atau membeli hunian bersama dengan saudara atau teman. Berikut ini merupakan keuntungan yang bisa Anda dapatkan bila memilih untuk tinggal bersama dengan roommate atau teman sekamar:

  1. Biaya hidup menjadi lebih murah

Biaya hidup yang ditanggung bersama tentu akan lebih murah dibandingkan jika ditanggung sendiri. Bila Anda memutuskan untuk tinggal dengan roommate, Anda dapat membagi berbagai kewajiban finansial atas barang dan jasa yang dinikmati bersama seperti uang sewa hunian, uang belanja makanan sehari-hari, sampai uang untuk air minum dan listrik. Selain itu, Anda juga dapat membagi biaya perawatan hunian bersama apabila sewaktu-waktu diperlukan.

  1. Selalu punya teman berbagi

Kesepian dan kebosanan tidak akan ada di kamus Anda apabila tinggal bersama dengan roommate. Keberadaan orang lain dalam tempat tinggal tentu dapat membuat Anda dapat bercerita dan bersenda gurau setiap hari, sehingga mampu mengurangi stres setelah beraktivitas. Selain itu, Anda juga dapat merasa lebih aman karena tinggal bersama dengan orang lain yang dipercaya.

  1. Tugas sehari-hari menjadi lebih ringan

Membersihkan kamar mandi, mencuci pakaian, memasak, dan sebagainya adalah tugas harian yang wajib Anda lakukan. Bila memiliki roommate, Anda dapat membagi tugas-tugas tersebut secara adil, sehingga setiap kewajiban dapat selesai dengan lebih cepat dan mudah. Oleh karena itu, pastikan bahwa Anda memilih roommate yang bertanggung jawab agar mampu saling tolong-menolong dalam merawat hunian.

Tinggal sendiri maupun tinggal bersama, semua hal kini menjadi mungkin dengan adanya berbagai opsi hunian modern. Apartemen merupakan salah satu hunian modern yang mampu memenuhi kebutuhan Anda yang mendambakan hunian impian di mana semua keinginan dapat terpenuhi, termasuk untuk tinggal bersama dengan roommate. The Parc merupakan apartemen urban modern di Jakarta Selatan bagi Anda anak muda atau dewasa muda yang membutuhkan tempat tinggal yang fleksibel, aman, dan nyaman. The Parc menyediakan berbagai pilihan unit apartemen yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan Anda: tipe studio yang efektif dan personal, tipe one bedroom yang pas dan terjangkauserta tipe two bedroom yang luas dan lengkap. Semua unit dibangun dari material terbaik: lantai ubin yang berkelas dan elegan, pintu dari kayu pilihan yang tahan lama, serta tapware terbaik yang didesain secara unik dan indah. Tipe studio dilengkapi dengan jendela besar yang menghadap pemandangan asri lingkungan SouthCity, sedangkan tipe one dan two bedroom dilengkapi dengan balkon yang indah sebagai tempat personal Anda untuk menikmati udara dan pemandangan segar di pagi dan malam hari. Apapun keinginan Anda, The Parc dapat mewujudkannya sebagai hunian urban modern yang terjangkau dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat masa kini, karena #TheParcMengerti.

Related News