fbpx
The Parc pool
50m Olympic Swimming Pool The Parc
+62 21 749 8999
Berita 24/08/2018

Kebutuhan Ruko Tinggi SouthCity Square Terjual 35 Persen

Pengembang menyatakan Ruko yang dibangun berbeda dengan Ruko pada umumnya, memberikan sentuhan mal di dalamnya dengan fasilitas parkir bawah (basement)”

Tangerang Selatan – Kebutuhan tempat berusaha dalam hal ini Rumah Toko (Ruko) masih tinggi di kawasan Pondok Cabe Kota Tangerang Selatan terbukti SouthCity Square yang berlokasi di kawasan ini berhasil menjual 35 persen lebih sejak diluncurkan April 2017.

“Dari total 44 unit yang kami bangun sampai saat ini telah terjual 28 unit atau lebih dari 30 persen,” kata Sales and Marketing Associate Director SouthCity, Stevie Faverius Jaya di Tangerang Selatan, Kamis, dalam acara topping off proyek ini.

Saat ini jumlah penduduk di kota Tangerang Selatan mencapai 3.000 orang tentunya akan semakin bertambah yang tentunya membutuhkan tempat berusaha, hal ini yang membuat kebutuhan Ruko masih besar di kawasan ini.

Stevie mengatakan, berbeda dengan Ruko pada umumnya, SouthCity Square memiliki sentuhan mal lengkap dengan fasad kaca serta fasilitas 326 lot parkir bawah (basement) selain itu lokasinya tepat di Jalan Raya Pondok Cabe. Dengan investasi Rp133 miliar, Stevie memberikan target proyek ini yang dijual mulai Rp 4 miliar ini dapat diserahterimakan pada pertengahan 2019.

Faktor lokasi dan kemudahan akses menjadi daya tarik SouthCity Square dengan adanya infrastruktur jalan dan jembatan lebar yang menghubungkan kawasan Pondok Cabe dan Cinere.

SouthCity yang dibangun di atas lahan seluas 55 hektar ini selain dibangun kawasan permukiman juga akan dilengkapi fasilitas komersial seperti pusat belanja, perkantoran, hotel, dan beberapa lainnya.

Pembangunan stasiun MRT Lebak Bulus dan Fatmawati, jalan Tol Depok-Antasari melalui pintu Tol Andara dan Brigif, jalan Tol Cinere-Jagorawi melalui Pintu Tol Cinere, dan jalan Tol Cinere-Serpong melalui Pintu Tol R.E. Martadinata memberi nilai tambah bagi SouthCity.

Ke depannya, di tahun 2019, jelas Stevie, segera akan meluncurkan hunian bertingkat (apartemen) “The Parc” di atas lahan seluas 1,5 hektar di dalam kawasan SouthCity dengan harga mulai Rp300 juta untuk tipe studio 22 meter persegi.

Source:

Antaranews.com

Pewarta : Ganet Dirgantara

https://banten.antaranews.com/berita/30875/kebutuhan-ruko-tinggi-southcity-square-terjual-35-persen

Related News