fbpx
Shophouse
Apartment
Commercial
The Parc pool
50m Olympic Swimming Pool The Parc
+62 21 749 8999
Berita 20/07/2020

Kebiasaan Baik Selama New Normal Yang Harus Dipraktikkan Dalam Hunian

Dengan melonjaknya jumlah kasus COVID-19 di Indonesia, Anda tentu harus semakin waspada menghadapi situasi saat ini. Menjaga pola hidup sehat dan kebersihan adalah kebiasaan yang sebaiknya Anda terapkan dalam kehidupan sehari-hari agar selalu sehat dan kuat melawan segala penyakit. Simak beberapa kebiasaan baik yang harus Anda lakukan selama masa new normal yang dapat membantu Anda menghadapi pandemi COVID-19, dimulai dari hunian Anda masing-masing:

  1. Membersihkan hunian secara rutin

Hunian yang bersih tentu merupakan hunian yang aman dan bebas dari penyakit. Di masa pandemi ini, sebaiknya Anda mulai membiasakan untuk lebih rutin membersihkan hunian, akan lebih baik jika dapat dilakukan setiap hari. Agar lebih steril, Anda dapat menggunakan disinfektan untuk membersihkan barang-barang di rumah atau apartemen, terutama barang yang sering dipegang seperti telepon genggam, remote AC maupun TV, tutup toilet, dan sebagainya.

  1. Memastikan setiap barang digunakan oleh satu orang

Bila Anda tinggal bersama orang lain, pastikan bahwa semua anggota dalam hunian memiliki barang-barang pribadi yang tidak digunakan bersama. Apalagi jika setiap anggota memiliki kesibukan masing-masing dan sering bepergian ke luar selama masa new normal. Barang seperti handuk, gelas, alat makan, dan sebagainya sebaiknya digunakan sendiri-sendiri agar setiap orang selalu dalam keadaan sehat.

  1. Mengandalkan teknologi daring lebih sering

Berada dalam hunian merupakan cara terbaik dan termudah untuk mempertahankan social distancing. Daripada pergi ke luar untuk membeli sesuatu, sebaiknya Anda mulai membiasakan diri untuk berbelanja lewat online shop dan layanan daring lainnya yang serupa. Selain itu, Anda juga dapat mengadakan rapat maupun mengobrol bersama teman lewat panggilan video. Masih banyak lagi hal yang dapat dilakukan secara daring sehingga Anda dapat tetap tinggal dalam hunian masing-masing.

Selama masa pandemi ini, hunian kita tak hanya menjadi tempat untuk tidur dan beristirahat saja. Hunian kita kini juga beralihfungsi menjadi tempat bekerja dan belajar, dan yang terpenting, sebagai tempat berlindung yang paling aman dari penyebaran pandemi. Hunian yang nyaman dan tentram tentu dapat memudahkan serta mendukung aktivitas Anda sehari-hari selama masa new normal ini. Apartemen adalah hunian modern yang fleksibel, nyaman, serta lengkap sehingga mampu memenuhi kebutuhan Anda, bahkan di saat yang genting. The Parc adalah apartemen Jakarta Selatan yang dibangun sebagai solusi hunian bagi masyarakat urban modern yang menginginkan hidup seimbang, produktif, serta efektif di mana segala kebutuhan dan keinginan dapat terpenuhi dengan mudah.

Sebagai tempat tinggal untuk Anda beristirahat, The Parc menyediakan unit yang nyaman bernuansa pastel yang hangat dan menenangkan, juga menambahkan material terbaik untuk setiap perabotan seperti pintu kayu dan ubin berkelas yang tahan lama. Sebagai tempat untuk bekerja dan belajar, The Parc menyediakan suasana yang tenang dan terpisah dari hiruk pikuk serta polusi Jakarta, tempat Anda bisa berkonsentrasi dalam mengerjakan segala sesuatu. The Parc adalah pilihan hunian terbaik bagi Anda yang ingin tinggal sendiri maupun bersama keluarga.

Related News