fbpx
Shophouse
Apartment
Commercial
The Parc pool
50m Olympic Swimming Pool The Parc
+62 21 749 8999
Berita 07/07/2020

Ingin Hidup Serba Lengkap? Tinggal Di Apartemen Superblok Solusinya!

Zaman sekarang banyak apartemen telah dibangun di daerah perkotaan. Semuanya menawarkan Anda fitur dan fasilitas menarik, tetapi ada hal penting yang berbeda di antara mereka, yaitu lokasi. Beberapa apartemen memiliki lokasi yang lebih menguntungkan dibandingkan dengan apartemen lainnya, yang memberikan lebih banyak kelebihan dan kenyamanan bagi penghuni. Salah satunya adalah apartemen yang terletak di kawasan superblok. Berikut adalah beberapa keuntungan yang Anda dapatkan bila tinggal di apartemen kawasan superblok:

  1. Fasilitas sangat lengkap

Bila Anda tinggal di apartemen yang terletak di kawasan superblok, Anda tak perlu repot harus pergi jauh untuk dapat memenuhi segala kebutuhan dan keinginan. Kawasan superblok memberikan Anda fasilitas terbaik yang sangat lengkap bagi Anda. Bila Anda tinggal di apartemen kawasan superblok, tentu hidup dapat menjadi lebih mudah karena apa pun yang Anda inginkan dapat dicapai dengan cepat, bahkan berjalan kaki saja sudah sampai.

  1. Suasana daerah yang hidup dan hunian bernilai tinggi

Tak dapat dipungkiri lagi, kawasan superblok yang lengkap dan menyenangkan dapat menarik perhatian banyak orang untuk datang berkunjung. Bila Anda tinggal di kawasan superblok, tentu Anda dapat merasakan suasana perkotaan yang ramai dan hidup setiap harinya. Hal ini memberi keuntungan bagi Anda sebagai pemilik apartemen karena meningkatkan nilai jual apartemen yang dapat menjadi investasi dengan keuntungan tinggi di masa depan.

  1. Lokasi strategis dan prestisius

Kawasan superblok biasanya dibangun di daerah yang strategis dan mudah diakses. Oleh karena itu, Anda tak perlu bingung bepergian karena kemana saja terasa mudah dan cepat dicapai dari tempat tinggal. Bahkan, Anda tak perlu kemana-mana karena justru kawasan superblok tempat Anda tinggal dapat menjadi pusat kehidupan kota yang akan dikunjungi orang-orang. Hal ini membuat tempat tinggal Anda menjadi prestisius dengan segala kelengkapan fasilitas yang mewah dan berkelas.

Setelah membaca artikel di atas, tentu Anda berpikir, siapa yang tidak ingin tinggal di kawasan superblok? Mulai dari area perkantoran, mall, hotel, tempat makan, hingga tempat tinggal semuanya tersedia di satu kawasan yang asri dan menyenangkan. Kini, tersedia apartemen kawasan superblok di selatan Jakarta, yaitu The Parc. Dibangun dalam area superblok 57 hektar SouthCity, The Parc adalah apartemen Jakarta Selatan bernilai tinggi untuk Anda yang menginginkan jaminan investasi properti jangka panjang. SouthCity telah mengembangkan berbagai proyek penting untuk menghidupkan dan meningkatkan taraf hidup masyarakat di selatan Jakarta, salah satunya dengan membangun infrastruktur jalan besar yang menghubungkan Cinere, Depok dan Pondok Cabe, Tangerang Selatan. Bayangkan proyek apalagi yang mampu kami kembangkan demi kenyamanan hidup Anda. Jangan sampai Anda melewatkan kesempatan untuk memiliki unit The Parc dan menjadi bagian dari penghuni kawasan SouthCity dengan segala keuntungannya.

Related News