fbpx
Shophouse
Apartment
Commercial
The Parc pool
50m Olympic Swimming Pool The Parc
+62 21 749 8999
Berita 06/11/2020

Impian Ibadah Umroh Terwujud Dengan Aman Bersama Permata Shafwah Travel

Mencari travel umroh terbaik terbilang sulit, dikarenakan banyaknya pilihan yang ada sekarang ini. Belum lagi kasus penipuan yang sangat marak belakangan ini di Indonesia, mengingat minat masyarakat yang mayoritas muslim untuk bisa ke Tanah Suci sangatlah tinggi. Sehingga wajar saja kalau banyak orang yang memiliki niat buruk yang memanfaatkannya untuk mencari korban.

Hal tersebut dikarenakan, biaya untuk berangkat haji dan umroh itu sendiri cenderung tidak sedikit. Banyak orang yang rela menabung dan berusaha keras untuk mengumpulkan uang melalui berbagai cara hingga bertahun-tahun agar impiannya untuk menginjakan kaki di Tanah Suci dapat tercapai.

Namun, apa yang dirasakan jika uang yang terkumpul dengan susah payah justru hilang secara cuma-cuma karena penipuan? Pastinya sangat tidak menyenangkan.

Ibadah ke Tanah Suci selain soal biaya saja, tetapi juga kenyamanan. Tujuannya, agar ibadah yang akan dijalankan menjadi lebih maksimal lagi.

Dimana kenyamanan itu harus diperoleh dari Tanah Air hingga ke Tanah Suci. Semuanya itu dapat diperoleh jika memilih dan menemukan biro perjalanan yang terpercaya serta berpengalaman.

Beberapa hal yang dapat dilakukan untuk mencari travel umroh terbaik, seperti:

1. Lacak rekam jejak travel umroh sebelum memilih

Cari tahu mengenai travel tersebut melalui internet, mulai dari bagaimana respon para Jemaah, berapa banyak jemaah yang pernah mereka berangkatkan dan lain sebagainya.

2. Memiliki izin resmi dari Kementrian Agama

Setiap penyedia jasa travel umroh maupun haji harus memiliki izin dari Kementrian Agama. Ini dilakukan dalam rangka pengawasan yang dilakukan pemerintah terhadap travel tersebut.

3. Check Harga dan Fasilitas yang diberikan

Biasanya, setiap agen travel akan mencantumkan biaya, hingga fasilitas yang diperoleh para jemaah.

4. Cek lokasi hotel

Sebelum memutuskan untuk membeli paket umroh, langkah lain yang dapat dilakukan adalah mengecek hotel yang akan menjadi tempat tinggal selama di tanah suci. Pastikan lokasi dan jarak ke Masjidil Haram atau Masjid Nabawi tidak jauh serta harga paket yang ditawarkan sudah sesuai dengan harga paket yang dikehendaki.

5. Visa

Konfirmasi ke Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umroh (PPIU) mengenai status visa yang akan didapat dari pemerintah Arab Saudi.

Salah satu agen travel haji dan umroh terbaik serta terpercaya adalah Permata Shafwah Travel yang berlokasi di B1/02 komplek ruko SouthCity Square, Pondok Cabe.

Agen travel yang sudah cukup memiliki nama ini bahkan sudah terdaftar di Kementrian Agama dan telah memiliki izin resmi untuk penyelenggara Umroh.

Lalu bagaimana dengan harganya? Permata Shafwah menyediakan harga yang cukup terjangkau dengan hotel terbaik. Selain itu, Permata Shafwah Travel juga terkenal dengan pelayanan dan fasilitasnya yang serba mewah serta selalu mengedepankan kenyamanan para jamaahnya.

Apakah kamu saat ini tengah mempersiapkan diri untuk berangkat haji dan umroh? Jangan lupa juga untuk melindungi diri selama perjalanan ibadah.

Related News