fbpx
Shophouse
Apartment
Commercial
The Parc pool
50m Olympic Swimming Pool The Parc
+62 21 749 8999
Berita 18/06/2020

Ide Usaha Menarik Untuk Anda Yang Ingin Berbisnis

Untuk mendapatkan sebuah usaha yang sukses, Anda sebagai pengusaha harus selalu bekerja dengan kreatif. Pastikan Anda paham dengan kebutuhan serta tren yang sedang marak di kalangan masyarakat saat ini, sehingga Anda dapat menentukan arah bisnis Anda. Berikut beberapa ide usaha menarik masa kini yang dapat Anda jalankan sebagai bisnis utama:

  1. Usaha kafe atau kedai kopi

Tak perlu diragukan lagi, bisnis kafe dan kedai kopi sedang menjamur dan tak jarang banyak yang mendapat keuntungan besar. Popularitasnya yang sangat tinggi ini disebabkan oleh generasi milenial yang sangat gemar menghabiskan waktu bersama teman atau hangout bersama di kafe. Selain itu, kafe juga menjadi tempat yang diminati untuk bersantap karena menyajikan makanan dengan harga yang lebih murah dari restoran, tetapi dengan rasa yang tak kalah lezat. Anda bisa mencoba untuk membuka kafe Anda sendiri dengan tema yang kreatif, seperti pet café atau kafe tema 90-an. Semakin menarik konsep kafe Anda, semakin banyak pengunjung yang berminat untuk datang.

  1. Usaha butik atau toko pakaian

Bila Anda tertarik dengan dunia fashion, Anda dapat mencoba untuk membuka usaha butik atau toko pakaian. Akhir-akhir ini, banyak butik dan toko pakaian independen yang meraih kesuksesan. Pasalnya, minat masyarakat terhadap gaya busana dan penampilan telah meningkat, terutama bagi kalangan remaja dan sosialita. Usaha butik ini mudah dipasarkan, karena Anda dapat mengandalkan media sosial dan online shop di zaman modern ini. Pikirkan konsep yang menarik untuk diaplikasikan pada butik Anda, misalnya butik khusus ibu hamil, atau toko khusus pakaian dan perlengkapan bayi, bahkan thrift shop retro yang sedang ‘kekinian’ di kalangan milenial.

  1. Usaha photo studio

Fotografi dapat dianggap sebagai salah satu peluang usaha kontemporer. Zaman sekarang, penggunaan media sosial yang merambah menyebabkan banyak orang tertarik untuk menggunakan jasa fotografer agar dapat tampil menarik di media sosial seperti Instragram dan Facebook. Anda dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk membuka usaha photo studio independen. Selain menargetkan pelanggan perorangan, Anda juga dapat menargetkan pelanggan lain seperti brand baju atau makanan untuk menggunakan jasa Anda. Usaha ini dapat memberikan keutungan jangka panjang yang menjanjikan.

Bagaimana, apakah Anda tertarik untuk mulai berbisnis? Atau Anda punya ide lainnya yang tak kalah menarik? Apa pun itu, Anda dapat mencoba untuk mulai dulu secara perlahan, salah satunya adalah dengan menentukan lokasi usaha. SouthCity Square sebagai pusat hiburan dan kuliner bagi banyak orang, dapat menjadi pusat bisnis bagi Anda. Ruko yang ditawarkan terletak di area strategis, yaitu di pintu masuk kawasan SouthCity yang terletak berbatasan dengan Jakarta Selatan, Tangerang Selatan, dan Depok. Selain itu, ruko memiliki desain kreatif dan berkelas, serta berukuran jauh lebih luas dari ruko lainnya dan dipasarkan dengan harga bersaing. Dengan berbagai keuntungan tersebut, Anda dapat meningkatkan peluang sukses usaha sampai dua kali lipat, sehingga bisnis Anda dapat berkembang dan semakin maju.

Related News