fbpx
The Parc pool
50m Olympic Swimming Pool The Parc
+62 21 749 8999
Berita 25/06/2020

Ide Dekorasi Kamar Mandi Menarik Untuk Apartemen Anda

Kamar mandi adalah tempat paling personal dalam setiap hunian karena menjadi tempat Anda menghabiskan waktu sendiri untuk membersihkan dan menenangkan diri. Namun, kamar mandi sering menjadi bagian yang kurang diperhatikan dalam sebuah hunian. Padahal, kamar mandi yang terawat, bersih, dan nyaman dapat meningkatkan mood setiap hari, karena Anda pasti melewatkan pagi hari di kamar mandi. Berikut beberapa ide untuk mendekorasi kamar mandi agar tampak menarik dan nyaman:

  1. Gunakan dekorasi satu warna

Dekorasi satu warna  dapat memberikan kesan minimalis dan elegan pada kamar mandi. Sebaiknya, warna yang digunakan adalah warna netral yang terang seperti putih dan krem. Kedua warna tersebut dapat memberikan tampilan kamar mandi yang bersih, luas, dan terang meski dengan sedikit penerangan. Anda dapat mengaplikasikan warna-warna ini kepada dekorasi seperti wallpaper, keset kaki, dan vas bunga yang dapat diletakkan di bagian wastafel.

  1. Beri sentuhan warna hijau

Kamar mandi dengan satu warna memang memberikan nuansa elegan dan berkelas, tetapi Anda dapat melengkapi tampilan kamar mandi Anda dengan menambahkan sentuhan warna hijau. Letakkan beberapa tanaman indoor di kamar mandi Anda seperti tanaman peace lily atau english ivy yang dapat memberikan kesan natural yang menyegarkan. Selain menambah keindahan, tanaman indoor juga mampu menjaga kamar mandi Anda dari jamur serta membuat Anda relaks saat berada di dalamnya.

  1. Pajang dekorasi dinding

Jangan biarkan dinding kamar mandi Anda kosong! Tidak usah ragu untuk memajang beberapa dekorasi dinding sederhana seperti kata-kata motivasi atau rak kecil untuk meletakkan lilin aroma terapi. Namun, pastikan warna dekorasi dinding yang Anda pilih senada dengan nuansa kamar mandi, ya! Pastikan juga untuk tidak membeli terlalu banyak pajangan agar kamar mandi Anda tetap terlihat minimalis dan tidak terlalu ramai.

Beberapa ide dekorasi di atas dapat menjadi inspirasi dalam mendekorasi kamar mandi di apartemen masa depan Anda nantinya! Oleh karena itu, dalam memilih apartemen yang tepat, jangan lupa untuk mengecek setiap fasilitas dalam unit yang diberikan, seperti kamar mandi dan dapur. Banyak apartemen yang menawarkan fasilitas tambahan yang spektakuler tetapi kurang memerhatikan fasilitas di setiap unit personal.

Di The Parc, Anda tidak perlu khawatir akan desain unit yang kurang memuaskan, karena The Parc memerhatikan setiap hunian Anda serta memberikan fasilitas hunian personal yang memberikan kenyamanan maksimal. Mulai dari letak jendela yang memberikan penerangan maksimal, kamar mandi berkelas yang luas, dan variasi layout apartemen yang menyesuaikan dengan kebutuhan penghuni, The Parc selalu peduli untuk menyediakan hunian terbaik bagi Anda di area selatan Jakarta.

Related News