fbpx
Shophouse
Apartment
Commercial
The Parc pool
50m Olympic Swimming Pool The Parc
+62 21 749 8999
Berita 20/09/2019

Groundbreaking Apartemen The Parc, SouthCity Pastikan Serah Terima Kunci Tepat Waktu

Membuktikan diri sebagai salah satu perusahaan developer terpercaya, SouthCity (PT. Setiawan Dwi Tunggal) Kamis (19/9) hari ini mengumumkan groundbreaking apartemen pertama di kawasan Superblock Southcity Pondok Cabe, yakni The Parc.

Mengusung konsep co living, The Parc yang bakal berdiri di atas lahan seluas 15.500m2 tersebut  akan memilik 1701 unit apartemen yang rencananya akan diserah terimakan pada kuartal IV 2022 mendatang.

Ditemui dalam kegiatan groundbreaking The Parc Apartment hari ini, Kamis (19/9), Direktur SouthCity, Peony Tang menyampaikan, prosesi groundbreaking ini merupakan bentuk komitmen SouthCity untuk tidak mengecewakan pelanggan, dimana seluruh proses pembangunan sejak awal hingga serah terima kunci di kuartal IV 2022 mendatang boleh berjalan tepat waktu dan sesuai perencanaan awal.

“Dalam kurun waktu kurang dari satu tahun dari masa peluncuran hingga proses groundbreaking, kami ingin menunjukan komitmen kami sebagai developer terpercaya untuk dapat melakukan proses serah terima kepada para konsumen yang sesuai target, yaitu kuartal IV tahun 2022 mendatang,” ujar Peony Tang.

Dihadapan para stakeholder, perwakilan pembeli, dan awak media yang hadir dalam kesempatan tersebut, Peony juga menambahkan, “ Sejak awal kami fokus terhadap value untuk membangun sebuah hunian yang lebih baik namun dengan harga yang lebih terjangkau. Apartemen The Parc ini merupakan hunian dengan konsep co living pertama dimana 75%  lahannya dipergunakan untuk pengadaan fasilitas umum seperti taman, sarana olahraga, dll.

“Konsep coliving yang kami tawarkan berbeda dengan hunian lainnya. Kami memberi kesempatan bagi para penghuni untuk berkomunitas dan berkolaborasi, namun tetap mengutamakan kenyamanan, The Parc adalah hunian yang dirancang untuk mendukung kehidupan yang lebih baik. Ini adalah gagasan dari ide yang sudah ada, dirancang bagi kebutuhan generasi milenial yang cenderung menghargai keterbukaan, kolaborasi, jaring sosial, dan bisnis, “ ujar Peony.

Menyasar kaum milenial dan keluarga muda The Parc memberikan kemudahan pembayaran dengan menggandeng pihak perbankan dan promo cicilan yang terjangkau, yakni mulai 1,5 juta / bulan tanpa booking fee selama masa groundbreaking.

Tak hanya menghadirkan hunian yang nyaman, bicara akses dan kemudahan transportasi, kawasan Superblock SouthCity juga sangat strategis dengan akses langsung Tol Depok-Antasari melalui pintu Tol Andara dan Brigif dan jalan Tol Cinere-Jagorawi melalui Pintu Tol Cinere, serta pembangunan jalur MRT Fatmawati dan Lebak Bulus.

Dalam kesempatan yang sama, Peony juga mengumumkan pihaknya kedepan akan membangun sejumlah fasilitas dan sarana yang menunjang kemudahan pelanggan, salah satunya pusat perbelanjaan (mall) dll.

Source: Jakartainsight

Related News