fbpx
Shophouse
Apartment
Commercial
The Parc pool
50m Olympic Swimming Pool The Parc
+62 21 749 8999
Berita 04/07/2020

Fasilitas Umum Penting Yang Harus Ada Di Dekat Hunian Anda

Di mana pun Anda tinggal, pastikan selalu bahwa hunian berada di lokasi yang aman dan terjangkau dari mana saja. Oleh karena itu, sebelum Anda memilih tempat tinggal, cek dan ketahui berbagai fasilitas umum yang terdapat di daerah tersebut untuk menjaga ketentraman hidup. Berikut adalah beberapa fasilitas umum paling penting yang harus ada di sekitar hunian Anda:

  1. Fasilitas kesehatan

Rumah sakit, klinik, apotek, dan sebagainya harus selalu dapat diakses dari tempat tinggal Anda. Berbagai fasilitas kesehatan sangat penting berada di dekat Anda sebagai antisipasi risiko bila terdapat kejadian mendadak yang tidak diinginkan terkait dengan kesehatan. Pastikan bahwa rumah sakit dan fasilitas kesehatan yang berada di area tempat tinggal memiliki peralatan yang lengkap serta reputasi yang terjamin.

  1. Fasilitas pendidikan

Setiap orang tua pasti memiliki impian untuk menyekolahkan anak mereka di institusi pendidikan terbaik. Oleh karena itu, sebelum Anda membeli sebuah hunian, pastikan dahulu bahwa terdapat fasilitas pendidikan terbaik yang mudah diakses dari tempat tinggal. Hal ini lebih baik daripada menyekolahkan anak di luar kota. Bila terdapat fasilitas pendidikan yang baik di dekat hunian, anak Anda dapat memiliki kesempatan untuk menerima pendidikan terbaik tanpa harus berada jauh dari rumah.

  1. Fasilitas transportasi

Fasilitas umum yang berhubungan dengan transportasi seperti pom bensin, halte bus, stasiun kereta, dan sebagainya sangat dibutuhkan untuk mendukung mobilitas harian Anda beserta keluarga. Bila tempat tinggal Anda jauh dari sarana transportasi, tentu kegiatan Anda sehari-hari dapat terhambat dan produktivitas akan berkurang. Rumah yang jauh dari sarana transportasi juga dapat membuat Anda terpaksa harus menggunakan transportasi pribadi yang lebih mahal karena harus mengisi bahan bakar setiap hari.

Bagaimana? Sudahkah Anda mengecek fasilitas umum apa saja yang tersedia di daerah sekitar tempat tinggal Anda? Jangan sampai kesempatan Anda untuk hidup dengan mudah terhambat karena Anda salah memilih lokasi hunian. Beruntung bagi Anda karena kini, tersedia hunian modern di selatan Jakarta yang sangat strategis dan berada di daerah dengan fasilitas umum terlengkap. The Parc adalah apartemen dengan lokasi terbaik yang berbatasan dengan tiga kota besar: Jakarta Selatan, Tangerang Selatan, serta Depok. Tak perlu diragukan lagi, terdapat fasilitas umum terbaik yang tersedia di sekitar The Parc. MRT dan halte Transjakarta Lebak Bulus hanya berjarak 15 menit dari The Parc, begitu juga dengan jalan tol Cinere-Jagorawi dan Depok-Antasari yang dapat memudahkan Anda bepergian ke daerah-daerah penting di Jakarta. Untuk fasilitas kesehatan, Anda tak peru kuatir karena Rumah Sakit Puri Cinere hanya berjarak 10 menit dari The Parc. Anda juga mendapatkan kemudahan untuk mendapatkan pendidikan terbaik bagi anak dengan adanya BPK Penabur Cinere serta Sekolah Harapan Bangsa yang hanya berjarak sekitar 5 menit saja.

Related News