fbpx
Shophouse
Apartment
Commercial
The Parc pool
50m Olympic Swimming Pool The Parc
+62 21 749 8999
Berita 09/07/2020

Fasilitas Perumahan Terbaik Untuk Rekreasi Instan Bagi Keluarga Anda

Rumah adalah tempat terbaik untuk bersantai dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Namun, ada kalanya Anda dan keluarga merasa bosan berada di dalam rumah. Untuk itulah dibangun berbagai fasilitas bersama di perumahan sebagai area rekreasi instan yang mudah untuk dicapai. Berikut adalah beberapa fasilitas perumahan terbaik bagi hiburan keluarga Anda:

  1. Kolam renang

Berenang adalah kegiatan yang menyenangkan sekaligus menyehatkan. Berenang juga cocok dilakukan oleh setiap anggota keluarga, apalagi anak-anak yang sedang dalam masa aktif dan lincah. Oleh karena itu, beberapa perumahan membangun kolam renang sebagai sarana hiburan yang menyenangkan bagi tiap penghuni. Selain itu, kolam renang perumahan memiliki desain yang berkelas serta privat, sehingga Anda dapat berenang dengan nyaman.

  1. Taman bermain

Bila Anda hendak membeli rumah untuk keluarga, pastikan bahwa perumahan yang Anda tuju adalah perumahan yang ramah anak. Salah satunya adalah perumahan yang menyediakan fasilitas bagi anak-anak, misalnya taman bermain. Fasilitas ini dapat memberikan Anda kebebasan untuk membesarkan anak-anak dengan penuh keceriaan setiap hari.

  1. Tempat olahraga

Sehat berawal dari rumah. Oleh karena itu, perumahan yang baik pasti memikirkan kesehatan setiap penghuninya. Sarana olahraga seperti gym dan area yang aman untuk olahraga di luar ruangan sangat esensial bagi Anda yang menyukai aktivitas fisik. Apalagi bila olahraga dilakukan di kawasan yang hijau dan asri. Anda pasti akan merasa semakin bugar dan sehat.

Terletak di Selatan Jakarta yang tenang dan asri, Fortunia Residences adalah perumahan terbaik bagi Anda yang memiliki impian untuk membesarkan keluarga jauh dari hiruk pikuk dan polusi kota. Di Fortunia Residences, kami tak hanya memikirkan kenyamanan Anda dalam rumah, tetapi juga kesejahteraan Anda setiap menapak keluar. Kawasan perumahan dibangun dengan area hijau yang segar, dengan berbagai fasilitas yang lengkap untuk keluarga Anda. Tak perlu pergi jauh, semua yang Anda butuhkan berada sangat dekat dari pintu rumah. Mulai dari kolam renang, gym terbuka, jalur jogging, dan taman bermain, semuanya kami sediakan agar Anda dapat merasakan hiburan dan kesenangan kapan pun Anda mau. Fortunia Residences adalah satu-satunya perumahan di selatan Jakarta yang berhasil memadukan kedamaian, kesenangan, dan lingkungan yang bersih dalam satu area.

Related News