fbpx
Shophouse
Apartment
Commercial
The Parc pool
50m Olympic Swimming Pool The Parc
+62 21 749 8999
Berita 15/07/2020

Dekorasi Pantry Untuk Memperindah Apartemen Anda

Pantry merupakan dapur modern berupa area khusus untuk memasak dan menyiapkan makanan. Ukuran pantry yang lebih kecil dan sederhana dibandingkan dapur membuat Anda lebih efektif dalam membersihkan dan merawatnya, termasuk juga dalam mendekorasinya. Intip beberapa dekorasi menarik yang dapat mempercantik tampilan pantry Anda di apartemen:

  1. Rak gantung

Bila Anda menginginkan suasana yang segar dan menarik setiap sedang memasak, Anda bisa mencoba untuk menggunakan rak gantung sebagai pantry shelf. Anda dapat menghiasi rak gantung dengan tanaman hijau atau meletakkan peralatan memasak di atasnya. Dengan adanya rak gantung ini, pantry Anda dapat terlihat lebih rapi, tertata, dan bersih. Anda pasti akan semakin semangat saat memasak bila dikelilingi oleh suasana yang menyenangkan seperti ini.

  1. Lampu gantung

Pencahayaan adalah hal yang penting tersedia di spot memasak Anda. Gunakan lampu gantung LED dengan warna putih agar hawa udara di pantry Anda dapat selalu segar dan sejuk. Untuk sisi estetika, sebaiknya Anda memilih lampu gantung dengan kap berwarna, atau bisa juga dengan kap yang memiliki corak seperti corak marmer, kayu, dan sebagainya.

  1. Warna netral

Untuk kesan yang simple dan minimalis, Anda bisa mendekorasi pantry Anda dengan memberikan warna-warna netral yang senada. Anda bisa mengaplikasikannya pada dinding, atau bisa juga lewat pemilihan perabotan yang digunakan dalam pantry seperti pada alat memasak, stool, rak, maupun pada perabotan lainnya. Warna netral juga memberikan hawa sejuk dalam pantry Anda saat sedang memasak, sehingga Anda dapat merasa lebih nyaman.

Hunian modern seperti apartemen juga menyediakan fasilitas dan desain modern pula bagi penghuninya. Di The Parc, kami menyediakan fasilitas terbaik untuk setiap unit, baik unit tipe studio sampai tipe one dan two bedroom. Setiap unit studio dilengkapi dengan jendela yang lebar dan menghadap kepada pemandangan yang indah, sedangkan tipe one bedroom dan two bedroom memiliki balkon yang cantik sebagai tempat pribadi Anda untuk menikmati udara segar di pagi hari dan pemandangan yang indah di malam hari. Setiap pantry dan kamar mandi dilengkapi dengan tapware dan pengaturan aliran air yang lancar dan baik, sehingga Anda dapat beraktivitas dengan mudah setiap hari. Desain setiap unit memiliki warna-warna lembut bernuansa hangat dan natural. Lantai ubin dan pintu kayu elegan yang digunakan dipasang secara cermat agar dapat digunakan dalam jangka waktu yang panjang. Perabotan yang berkelas dan material alami menjadikan setiap ruang hidup memiliki kualitas dan keunggulan modern yang menentramkan. Di sini, kami hanya memberikan yang terbaik, agar Anda dapat hidup dengan tenang dan tentram dalam segala fasilitas modern yang berkelas dan elegan.

Related News