fbpx
Shophouse
Apartment
Commercial
The Parc pool
50m Olympic Swimming Pool The Parc
+62 21 749 8999
Berita 23/06/2020

Beberapa Kriteria Hunian Ideal Milenial, Setuju

Generasi milenial memang terkenal sebagai generasi paling modern karena memiliki banyak ide-ide inovatif dan kreatif yang sesuai dengan tren dunia kontemporer. Malahan, justru tren masa kini merupakan sesuatu yang ditentukan oleh para milenial. Salah satunya adalah mengenai tren hunian ideal. Kalau soal memilih tempat tinggal, generasi milenial punya selera yang berbeda dengan generasi senior mereka. Penasaran seperti apa? Cek saja beberapa kriteria hunian ideal milenial masa kini berikut:

  1. Small spaces for the win

Kalangan milenial adalah penggemar tren hunian minimalis yang simple, elegan, dan berkelas. Oleh karena itu, mereka menginginkan hunian yang tidak terlalu besar seperti apartemen tipe studio dengan satu kamar. Milenial yang memiliki pemikiran terbuka dan praktis menyukai tipe hunian seperti ini karena sesuai dengan kebutuhan mereka akan tempat tinggal yang mudah diatur, dibersihkan, dan didekorasi. Hunian minimalis dengan ukuran yang tidak terlalu besar dapat mendukung gaya hidup milenial yang serba sibuk dan produktif.

  1. Hunian dengan suasana perkotaan

Milenial dekat dengan kebiasaan dan gaya hidup masyarakat urban. Mereka sangat cocok dengan suasana kehidupan di perkotaan yang modern dan ramai. Sebagian besar milenial sangat menghargai waktu mereka yang dapat dihabiskan untuk membangun karir dan ambisi mereka. Oleh karena itu, hidup di perkotaan merupakan impian milenial yang fokus kepada kesuksesan dan pengembangan diri. Kota yang merupakan pusat segala kebutuhan serta hiburan dapat menciptakan gaya hidup proporsional antara kehidupan profesional dan kehidupan sosial milenial sesuai dengan moto #workhardplayhard.

  1. Tempat tinggal terbaik dengan harga terjangkau

Milenial memang nomer satu dalam hal mencari kepuasan maksimal dengan pengeluaran minimal. Mereka pandai mengatur keuangan dan mandiri dalam mencari solusi untuk masalah finansial. Soal hunian, tentu saja mereka menginginkan tempat tinggal yang menawarkan fasilitas terbaik serta harga yang terbaik pula. Oleh karena itu, milenial tertarik untuk memiliki hunian apartemen yang dapat dimiliki dengan harga terjangkau dan memiliki beribu fasilitas yang dapat menunjang kehidupan mereka.

Milenial merupakan representasi masyarakat masa kini yang cerdas, serba cepat, dan produktif. Apartemen dapat menjadi pilihan tempat tinggal yang dapat mendukung gaya hidup dan kebutuhan milenial. Salah satu apartemen yang cocok menjadi hunian milenial adalah The Parc yang dibangun sebagai proyek properti yang menyaingi standar hunian apartemen Jakarta Selatan dan apartemen Tangerang saat ini. Dengan lokasi strategis yang berbatasan dengan tiga kota besar—Jakarta Selatan, Tangerang Selatan, dan Depok—The Parc dibangun dengan konsep elite serta berkelas dan dapat Anda miliki dengan harga terjangkau yang dapat menguntungkan Anda dibandingkan dengan apartemen milenial lainnya.

The Parc dilengkapi dengan fasilitas internet dengan jaringan tercepat, sarana olahraga terlengkap, dan kawasan yang ramai serta mencerminkan kehidupan perkotaan. The Parc juga mengusung konsep coliving, yaitu gaya hidup urban modern yang memungkinkan setiap penghuni tinggal bersama dalam lingkungan yang asri dan harmonis. The Parc sangat cocok bagi para milenial yang mementingkan karir serta kehidupan sosial, karena di The Parc, semua kebutuhan tersebut dapat terpenuhi dengan mudah dan cepat.

Related News