fbpx
The Parc pool
50m Olympic Swimming Pool The Parc
+62 21 749 8999
Berita 16/06/2020

Aktivitas Akhir Pekan Di Rumah Bersama Anak-Anak

Akhir pekan memang selalu menjadi saat paling menyenangkan setiap minggu. Untuk beberapa saat, Anda diberi waktu untuk beristirahat dari padatnya kegiatan. Agar akhir pekan Anda menjadi semakin spesial, Anda bisa memanfaatkannya untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga, terutama dengan anak-anak. Sebagai ide, Anda dapat mempertimbangkan aktivitas di bawah ini untuk dilakukan bersama pada akhir pekan mendatang:

  1. Movie night di kamar

Sebagai ide yang pertama, Anda dapat mengajak anak-anak menghabiskan waktu bersama dengan menonton film kesukaan mereka. Atur suasana kamar senyaman mungkin: Anda dapat mematikan lampu kamar kemudian menyusun tempat untuk duduk bersama. Bisa dengan menggunakan bean bag, menggelar karpet, atau cukup duduk bersama di tempat tidur. Gunakan proyektor yang menghadap ke dinding kosong sebagai pemutar film. Supaya lebih meriah, Anda bisa menyiapkan popcorn atau cemilan lainnya untuk dinikmati anak-anak sepanjang film.

  1. Memanggang kue bersama

Selain bersantai sambil menonton film, Anda juga bisa mengajak anak-anak untuk memanggang kue bersama di akhir pekan. Ajak mereka ke dapur, sekalian ajari mereka untuk menggunakan peralatan memasak. Anda bisa minta bantuan mereka untuk menghias kue atau meminta mereka untuk mengaduk adonan. Kegiatan ini dijamin akan terasa sangat menyenangkan bagi anak-anak yang cenderung suka mencoba hal baru, juga dapat membuat mereka semakin kreatif dan terampil.

  1. Menanam pohon atau menata taman

Bukan rahasia lagi bahwa anak-anak memiliki energi yang tinggi, aktif, dan selalu bersemangat. Anda dapat mengajak anak-anak menyalurkan energi mereka di luar rumah, lebih tepatnya di taman rumah Anda. Menanam pohon, merapikan kembang, dan menyiram tanaman bersama bisa menjadi aktivitas yang menyenangkan untuk anak-anak yang penuh dengan rasa ingin tahu. Sambil menata taman, Anda bisa sekalian mengajarkan mereka tentang pentingnya menjaga alam dan sebagainya.

Menghabiskan waktu bersama anak-anak sangat penting dilakukan oleh orang tua agar mereka dapat tumbuh dengan karakter yang baik dan cerdas. Masa kecil anak-anak dapat menentukan masa depan mereka, karena itulah penting bagi Anda untuk memberikan yang terbaik bagi mereka sedari dini. Salah satunya adalah dengan memilih hunian yang nyaman, ramah lingkungan, dan aman. Fortunia Residences hadir dengan segala kenyamanan dan dibuat secara khusus untuk kehidupan berkeluarga. Dengan segala fasilitas terbaik dan desain rumah yang personal, Anda bisa membesarkan anak-anak dalam kenyamanan, di daerah yang hangat dan harmonis.

Related News